Jumat, 24 Desember 2010

Tulisan 1 Bhs.Indonesia : Mengapa Kita Masih Harus Belajar Bahasa Indonesia.

Mengapa sampai saat ini kita masih saja harus belajar bahasa Indonesia, bahasa Indonesia merupakan bahasa yang kita pakai dalam kehidupan sehari-hari dan pada saat kita memakai bahasa Indonesia terkadang masih saja ada yang dalam kosakata terdapat kata-kata yang tidak baik untuk dibicarakan atau salah.

Maka dari itu belajar bahasa Indonesia sangat penting sekali untuk membenahi kata-kata yang kurang pas pada saat berbicara. Bahasa Indonesia sangat dibutuhkan sekali memngingat bangsa Indonesia untuk saat ini jarang sekali menggunakan bahasa Indonesia secara baik dan benar sering kita dengar ucapan yang semestinya tidak keluar dari mulut kita.

Belajar bahasa Indonesia saya rasa masih harus ada karena untuk melatih kita supaya dalam berkata supaya jelas dan lebih berarti, masih banyak sekali yang memakai bahasa Indonesia kurang baik dan benar, oleh karena itu belajar bahasa Indonesia masih sangat harus ada dan mesti ditingkatkan lagi supaya kita dapat menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Bahasa Indonesia merupakan bahasa yang unik sekali diantara bahasa-bahasa lain, mudah-mudahan bahasa Indonesia bisa menjadi bahasa internasional seperti bahasa-bahasa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar