Jumat, 24 Desember 2010

Tulisan 2 Bhs.Indonesia : Mimpi Buruk Bagi Indonesia

Setelah memenangkan pertandingan dibabak semifinal Indonesia berhak lolos ke langkah selanjutnya yaitu memasuki babak final yang akan bertanding melawan Malaysia. Tetapi sayang Indonesia kalah di leg 1 oleh tuan rumah setelah berkandang di stadion bukit jalil Indonesia kalah dengan skor 3-0, dengan skor ini Indonesia kalah point dengan Malaysia.

Lalu di pertemuan leg 2 malaysia berkandang di stadion utama gelora bung karno, Indonesia mampu mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1 tetapi dengan hasil itu Indonesia kalah point dengan Malaysia maka dari itu Indonesia gagal untuk mendapatkan tropy kemenangan Liga AFF. Sungguh amat disayangkan bisa dibilang ini adalah mimpi buruk bagi Indonesia setelah beberapa kali menjadi juara runner up kini mendapat juara runner up lagi.

Rasa kecewa pasti dirasakan oleh pemain timnas dan para supporter yang ada di stadion gelora bung karno, tetapi ini bisa dijadikan suatu pembelajaran dan terus beri support kepada pemain timnas supaya di tahun depan kita bisa memenangkan dan merebut tropy liga AFF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar